Luruskan niat sempurnakan ikhtiar akhiri dengan tawakal.

Friday, 19 July 2013

Komparasi Desain Pulsar 200NS VS Duke 200, Mana Lebih Keren?

Komparasi Motor

Dua motor ini sama-sama datang dari India. Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dipasarkan di tanah air oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Sedang KTM Duke 200 adalah hasil kolaborasi tim teknis KTM di Austria dengan pabrik perakitan Bajaj di India yang terkenal ekonomis.

Karena sama-sama dirakit di fasilitas produksi yang sama, juga gosipnya dikembangkan bersama antara tim dari KTM dan Bajaj Auto. Jadi menarik kalau keduanya kami bandingkan secara desain, fitur dan teknologi, handling juga performa.

Yuk mulai dari desain terlebih dahulu! Keduanya kami jejerkan. Dan silahkan diperhatikan karakternya! KTM Duke 200 khas motor-motor Austria, desain bodinya serba kaku dan minimalis. Kaki-kakinya lebih terekspose dengan ukuran ban lebar dan suspensi upside down di depan.

Sedang Kawasaki Pulsar 200NS yang didesain oleh Edgar Heinrich, mantan desainer BMW Motorrad ini menonjolkan kesan motor naked jalanan. Bagian tangki sampai ke batok lampu terlihat sangat futuristik. Sedang buntutnya, masih mirip Bajaj 135LS yang sudah lebih dulu beredar di jalanan Indonesia.

Kami enggan banyak berkomentar, silahkan pilih mana yang lebih baik secara desain? (motorplus-online.com)







Penulis : Tim OTOMOTIF | Foto : Emir

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...