Luruskan niat sempurnakan ikhtiar akhiri dengan tawakal.

Sunday, 19 March 2017

10 Varian Rasa Indomie yang Gak Pernah Kamu Tahu Ternyata Ada

Mi instan Indomie sudah menjadi favorit bagi semua orang Indonesia. Semua punya pilihannya sendiri baik itu goreng maupun atau yang lagi populer sekarang dibuat nyemek layaknya mi jawa. Mungkin selama ini kamu tahunya Indomie hanya memiliki beberapa rasa seperti pedas untuk goreng atau rasa soto dan ayam untuk yang kuah.
Padahal selain itu Indomie punya banyak rasa yang baru. Bahkan disesuaikan dengan lidah per wilayah lho atau yang disebut selera nusantara. Cek deh rasa-rasa di bawah ini yang pasti belum pernah kamu coba:

1. Indomie kuah rasa empal gentong

Empal gentong dikenal sebagai makanan khas Cirebon, Jawa Barat. Daging sapi dimasak menyerupai gulai dengan menggunakan gentong yang dipanaskan langsung di atas kayu bakar. Baunya yang harum bikin orang betah deh. Nah kalau kamu mencoba indomie dalam rasa empal gentong sudah ada lho. Kuahnya itu sedap banget deh.
2. Indomie rasa mi celor

Sumatera Selatan gak melulu pempek doang kok. Ada makanan lainnya yang khas yakni mi celor. Yakni mi yang disiram kuah santan dan kaldu ebi lalu diberi topping telur rebus dan taoge. Nah kamu yang penasaran dengan rasa mi celor, gak usah jauh-jauh karena Indomie sudah menyediakan rasa mi celor.
3. Indomie rasa coto makassar

Coto Makassar memang sudah terkenal dimana-mana tak hanya di daerahnya saja. Namun kamu yang ingin merasakan sensasi Indomie dengan rasa coto Makassar, jangan khawatir karena sudah ada lho variannya.
4. Indomie rasa cakalang

Ikan cakalang menjadi salah satu ikan yang paling populer di Sulawesi Utara. Bahkan saking populernya pun Indomie membuat varian rasa cakalang baik dalam bentuk kuah maupun goreng.
5. Indomie rasa sop buntut

Sop buntut biasanya disebut sebagai hidangan yang mewah karena harganya yang mahal. Namun kamu anak kos yang lagi pengen sop buntut jangan khawatir karena sekarang Indomie sudah menghadirkan variasi rasa sop buntut.
6. Indomie rasa soto banjar limau kuit

Indomie sepertinya suka sekali mengeluarkan varian soto karena memang tiap daerah punya soto khas masing-masing. Salah satu yang terkenal adalah Indomie rasa soto banjar limau kuit. Rasa kuahnya itu beneran khas banget deh, kamu orang Banjar yang lagi merantau pasti suka deh.
7. Indomie goreng rasa dendeng balado

Indomie juga mengeluarkan varian khas kuliner Indonesia, salah satunya adalah rasa dendeng balado khas Padang. Kamu yang suka pedes dengan rempah yang kuat kayaknya cocok nih dengan varian satu ini.
8. Indomie rasa sambal matah

Ini nih yang paling baru dari Indomie yakni rasa sambal matah. Sensasi pedas, bawang merah ditambah jeruk itu sungguh menggoyang lidah. Makin mantap apalagi ditambah dengan telur setengah matang di atasnya.
9. Indomie rasa sambal rica-rica

Selain sambal matah, Indomie juga mengeluarkan varian sambal lainnya yakni rica-rica. Rasanya sendiri lebih pedas dengan bumbu khas Indonesia yang kuat. Kamu pecinta pedas wajib deh coba Indomie rasa ini.
10. Indomie tahu tek

Bagi kamu orang Surabaya wajib rek coba Indomie varian baru satu ini. Apalagi kamu yang di perantauan terus lagi kangen tahu tek, cocok deh. Meski sudah dalam bentuk mi namun rasa petisnya masih kerasa banget deh, enak!
Gimana, kamu udah pernah nyoba yang mana nih?


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...