Luruskan niat sempurnakan ikhtiar akhiri dengan tawakal.

Saturday, 1 September 2012

GOMBALISASI ALA PASUTRI

GOMBALISASI ALA PASUTRI

Umi : "Bi.. jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah sini dekat umi aja.."

Abi : "Lho.. kenapa mi..?"

Umi : "Takut dikerubungi semut.. soalnya abi manis." [ajiib] :)

Abi : "Mi.. orang tua umi dulu pengrajin bantal ya..?"

Umi : "Hah?! Bukan, kan abi tau pensiunan PNS, kenapa bi?"

Abi : "Koq kalo deket umi rasanya empuuuuk." [gak kuku wkwkwk..]

Umi : "Abi itu seperti sendok."

Abi : "Kenapa?"

Umi : "Karena abi terus mengaduk-aduk perasaan umi.." [yiihaaaa..] :D

Umi : "Abi.. kalo ibu kamu dan aku tenggelam barengan.. siapa yang kamu tolong?"

Abi : "Ya ibuku lah.. emang kamu yang ngelahirin aku?"

Umi : "Ih abiii..."

Abi : "Iyaa.. tapi habis selamatin ibuku, aku akan tenggelam bersama kamu.." [prikitiuwww] :)


Abi : "Hmm.. maaf yaaa.. belakangan ini tangan abi agak kasar."

Umi : "Ahh.. gpp koq.. emangnya kenapa?"

Abi : "Soalnya tiap hari abi jadi kuli."

Umi : "Yang bener bi.. dimanaaa?"

Abi : "Di hati umi.. abi sedang buatin istana cinta buat kita berdua.." [hahahaha ampuuuuuun] :D

Abi : "Umi.. ayah kamu astronout yaaa..?"

Umi : "Nggak kooqq."

Abi : "Kalo gitu pasti kakek kamu."

Umi : "Nggak jugaaa."

Abi : "Trus yang astronout siapa?"

Umi : "Nggak adaaa."

Abi : "Tapi koq ada berjuta-juta bintang di mata kamuuu.." [assyeeek...] :)

Umi : "Abi sayyaaang... kamu capek ya..?"

Abi : "Haaahhh, koq umi tau..?"

Umi : "Soalnya abi berlari-lari terus di pikiran umi.." [priiikitiuwwwwwww] :D

Abi : "Kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?"

Umi : "Ga tau.. emang kenapa bi..?"

Abi : "Soalnya setengahnya ada di mata umi." [yipi ye yipi yow] :)

Umi : "Boleh pinjem flashdisknya abi?"

Abi : "Boleh, mau buat apa mi?"

Umi : "Buat transfer hati umi ke hati abi.." [wkwkwkwkwkwk] :D

Umi : "Lho, bi... mau kemana..?"

Abi : "Cari umi lagi.."

Umi : "Koq..?!"

Abi : "Lha.. satu aja bahagianya begini.. apalagi dua..."

Umi : ......?!?! :(
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...