Luruskan niat sempurnakan ikhtiar akhiri dengan tawakal.

Thursday 28 February 2013

Avast Antivirus Terbaru, Terkuat, Terampuh, Terbaik 2014

Avast Terbaru 2013Saat ini pada pc dan laptop yang saya gunakan adalah Avast Antivirus Terbaru. Cukup lama saya berpetualang untuk mencari antivirus apa yang paling bagus dan mampu mengamankan komputer dari serangan virus. Beberapa antivirus terkenal semacam McAfee, Eset Smart, AVG dan lain-lain saya gunakan, baik versi free dan crack.

Ternyata cukup merepotkan menggunakan antivirus versi crack. Pembuat antivirus akan mendeteksi antivirus kita kemudian memblack list. Akibatnya antivirus tersebut jadi tak berguna bahkan menjadi beban bagi komputer kita.

Itulah sebabnya pilihan saya jatuh pada Antivirus Avast. Kita bisa mendownload Aavast Antivirus Terbaru secara bebas alias gratis. Setelah anda download silahkan diinstal di laptop atau pc anda. Kemudian anda register dengan email, maka Avast Antivirus siap digunakan selama 365 hari atau satu tahun.

Antivirus Avast yang anda instal akan mengupdate secara otomatis ketika komputer terhubung ke internet. Update tersebut akan aman karena kita menggunakan versi free atau gratis. Jangan kwatir versi gratis ini juga cukup aman dan kuat melindungi komputer anda dari serangan virus. Sampai saat ini saya masih menggunakan Avast Terbaru.

Avast Antivirus Terbaru saat ini adalah versi 9. Kelebihan versi teranyar ini antara lain adalah :
  • Penggunaan dan tampilan yang lebih mudah dan dinamis
  • Mampu mendeteksi virus lokal dan luar yang paling baru
  • Dan masih banyak kelebihan lainnya. 
Avast Antivirus juga mempunyai program menarik yaitu Recommend avast! and get Internet Security for FREE. Artinya bila anda bisa merekomendasikan orang-orang yang anda kenal untuk menggunakan Avast, maka anda akan diberi hadiah berupa lisensi gratis.

  • Rekomendasi Untuk 7 orang dapat lisensi 1 tahun gratis (harusnya dibeli dengan $49.99)
  • Rekomendasi Untuk 14 orang dapat lisensi 2 tahun gratis (harusnya dibeli $69.99)
  • Rekomendasi 21 orang dapat lisensi 3 tahun gratis (harusnya dibeli $99.99)
Untuk mencobanya silahkan klik DI SINI GRATIS

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...