Luruskan niat sempurnakan ikhtiar akhiri dengan tawakal.

Sunday, 12 August 2012

Suzuki Mulai Buka Inden Inazuma 250, Harga Rp 46 Juta!


Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi membuka inden untuk sepeda motor sport 250cc-nya, Inazuma 250! Bergaya sport turing tanpa fairing, Suzuki Inazuma 250 dipasarkan dengan harga Rp 46 juta (on the road Jakarta).

Totalnya akan ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu candy cardinal red dan pearl nebular black. Mengingat terbatasnya unit, PT SIS menyiapkan sistem inden dengan beberapa persyaratan. Diantaranya, inden bisa dilakukan di seluruh jaringan dealer Suzuki roda dua yang telah memiliki set up bengkel FI atau injeksi.

Lalu menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 2 juta dan meninggalkan nomor KTP serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Uniknya, pilihan warna yang telah dipesan sejak awal tidak bisa diubah lagi. Sayangnya, dalam press realese yang terima redaksi tidak dijelaskan kapan distribusi Suzuki Inazuma 250 akan sampai ke tangan konsumen.

Secara harga, Suzuki Inazuma dijual lebih mahal ketimbang CBR 250R non ABS yang dilepas Rp 40,5 juta. Sedang bila dibandingkan dengan CBR 250R ABS terpaut sedikit, karena line up andalan Honda ini dijual Rp 47,15 juta.

Meski begitu, Inazuma memiliki keunggulan mesin dua silinder berkapasitas silinder murni 248cc. Setiap silinder disumpal piston bore 53,5mm x stroke 55,2mm. Mesin SOHC-nya sudah dilengkapi dengan pendingin cair. Tenaganya diklaim tembus 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm.

Tertarik? Buruan inden! (motorplus-online.com) 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...