Luruskan niat sempurnakan ikhtiar akhiri dengan tawakal.

Saturday, 23 March 2013

TULISAN INI DIBACA 10.000 ORANG DALAM SATU JAM !

Percaya atau tidak, sebuah tulisan hanya menjadi madu bagi para pembaca. Artinya, sebagus apapun Anda menulis, para pecandu rokok, penikmat kuliner, penggemar sepeda, atau para banda nekat alias bonek yang gila bola, tidak akan membaca tulisan Anda apalagi memberi nilai.  Mereka hanya tertarik pada bidangnya sendiri, misalnya seorang pecandu rokok selalu tertarik tentang rasa rokok tertentu, penikmat kuliner akan bersemangat jika dihadapannya terdapat beberapa jenis makanan baru dan tentu saja beraroma sedap. Penggemar sepeda sanggup menjelajah jarak yang sangat jauh hanya untuk menilai apakah sepedanya nyaman atau tidak dan seorang penggila bola akan rela begadang semalaman bahkan bertaruh nyawa demi menonton tim sepak bola kesayangannya.

Lalu, sebagai penulis, maka pembaca dan penulislah seharusnya yang menjadi sasaran Anda. Dua golongan ini betah hanya duduk sendirian dengan satu meja kecil dan sebuah net book untuk membaca, menulis dan melakukan penilaian tulisan. Jika Anda penulis di kompasiana seperti saya, tentu saja ada perasaan senang jika mengetahui perkembangan tulisan Anda telah dibaca oleh banyak orang apalagi ada yang memberi tanggapan dan penilaian. Jika seperti itu, kenapa masih menulis hal-hal yang kurang diminati penulis?

Tulislah sekarang juga apa yang ingin Anda dapatkan, maka itu akan menjadi kenyataan. Judul di atas tentu saja bombastis di tengah minimnya kemampuan saya dalam tulis menulis. Harapan saya judul itu akan menjadi kenyataan karena seperti Anda pasti akan sangat senang jika sebuah tulisan Anda di baca oleh 10.000 orang dan diberi penilaian excelent. Wow, bukan?!
Selamat membaca dan selamat menilai.
Salam~


 Ayo semangat kita baca, pelajari dan amalkan al Qur'an...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...