Luruskan niat sempurnakan ikhtiar akhiri dengan tawakal.

Saturday 13 April 2013

<(PEMENANG KONTES STATUS FACEBOOK TERBAIK DAN TERLUCU KELAS XI IPA 2 )>

Semua status kalian pada dasarnya bagus. Saya serius, dan saya bukan Pak ANNAS yang mudah bilang “bagus!”… hehehe … Saya agak kesulitan memilih pemenang. Nah setelah melewati beberapa penyaringan, inilah dia para pemenang yang berhak mendapatkan hadiah 1 buah PIN dari saya:

 
Status kategori motivasi dan nasehat kelas XI IPA 2
  
1.      Nur Isna Wati = tetap berbesar hati setiap mendapatkan suatu masalah yang membuat kita terpuruk, sholat adalah hal yang bisa meringankan beban kita.
2.      Humaidi  = Betapa baiknya dunia bagi orang yang menjadikan bekal buat akhiratnya, hingga dia diridhai Allah Ta’ala.
3.      M. Biswan = Hargailah orang yang lebih tua dan orang yang berbicara didepan, karena dengan menghargai orang lain, kita bisa belajar menjadi diri sendiri.
4.      M. Erwin = Hargailah orang yang berbicara denganmu, walaupun orang itu kedudukannya rendah darimu.
5.      Widia Vitaloka = Sebelum mengerjakan sesuatu alangkah baiknya diawali dengan do’a .
6.      Isti Rahayu = Jaga ucapan dan jaga hati selalu bertindak adil pada siapapun.
7.      Indirwan = berjalan dengan do’a, jadikan hidupmu di dunia indah , pastikan kehidupan di akhiratpun indah.
8.      Siska Hidayasa = Aku sadar aku bukan orang sempurna tapi aku belajar menjadi sempurna walaupun aku sadar kesempurnaan itu hanya milik Allah.

 
Status Kategori Lucu kelas XI IPA 2

1. Khairul Akbar = bro, motor loe kok dituntun ? rusak ? // nggak kok// bensinnya habis ? // nggak juga // terus , kenapa? // gue gak bisa naik motor bro.....wkwkwkwk




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...